Rabu, 08 Juni 2011

Orang Sukses

Setiap orang pasti punya doa biar kita bisa jadi orang yang sukses dikemudian hari…
Tapi, sodara-sodara…. Kalo kalian masih aja berdoa kayak gitu mendingan berhenti sekarang juga….!!

Why??? Tanye kenape???
Soalnya permintaan kamu itu kurang kongkrit. Terlalu umum. Sekarang liat keadaan kalian semua. Lalu merenung tentang apa yang udah kalian minta sama Tuhan.

Benar loh, Tuhan itu Maha Mengabulkan. Dan kalo yang kalian minta itu hanya sebatas menjadi orang sukses maka kalian menyia-nyiakan permintaan pada Tuhan.
Yak, kita merenung ajah, contoh ada seorang tukang parkir curhat sama gue. Dia bilang dulu dia minta sukses sama Tuhan tapi sekarang dia bilang doa itu sama sekali enggak terkabul tuh.
Gue sebagai teman curhat yang baik, mesti sesudahnya gue minta bayaran seratus rebu perjam, balik tanya….
“Dulu mintanya sukses apa?”
Dia bengong, “Sukses ya sukses mas, aku cuman minta jadi orang sukses…”
“Ya berarti doa lo terkabul…” gue tesenyum memandang dia yang sekarang bengang bengong enggak jelas.
“Lah, sekarang kan elo udah sukses jadi tukang parker kan? Lain ceritanya kalo elo minta jadi orang kaya dan elo masih miskin…” 
“Kupret…” kata dia mangkel. Udah mahal-mahal bayar, enggak ada solusi…

Wakkakkakk…. Lalu gimana kalian, udah jadi orang sukses…??? Tapi mungkin yang kalian minta ntuh jadi orang kaya kali ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar